Menu

Mode Gelap

Daerah · 22 Apr 2022 21:13 WIB

ASIAFI Pringsewu Berbagi Takjil Gratis Untuk Masyarakat & Pererat Tali Silaturahmi Anggota

badge-check

Jurnalis


ASIAFI Pringsewu Berbagi Takjil Gratis Untuk Masyarakat & Pererat Tali Silaturahmi Anggota Perbesar

Keterangan: Anggota ASIAFI Kabupaten Pringsewu berbagi dan pererat tali Silaturahmi sesama Anggota dalam acara berbuka bersama. (sumber foto: Iqbal)

Pringsewu, www.lampungheadlines.com – Bulan Suci Ramadan menjadi bulan yang selalu dinanti oleh semua Umat Islam. Banyak kegiatan yang positif, terlihat dilakukan oleh orang-orang seperti acara bagi-bagi takjil gratis, berbuka bersama dan kegiatan donasi lainnya.

Selain berlomba-lomba dalam melakukan hal kebaikan di bulan Suci Ramadan juga menjadi salah satu sarana dalam mempererat tali silaturahmi melalui acara buka puasa bersama. Ini telah menjadi tradisi dan momen khusus yang tidak hanya dinikmati umat Islam, namun seluruh umat juga bisa memeriahkan acara ini, Jum’at (22/4/22).

ASIAFI Kabupaten Pringsewu yang di ketuai Eka, Sekretaris Lis Rubiyanti, dan Bendahara Yuli, serta 40 anggotanya, dalam rangka bulan suci Ramadhan 1443 H ini melaksanakan kegiatan berbagi Takjil di jalan lintas Pekon Ganjaran, Kabupaten Pringsewu lalu dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama seluruh anggota ASIAFI.

ASIAFI Kabupaten Pringsewu yang di Nakhodai Eka, sudah 3 kali melakukan kegiatan bagi bagi Takjil. Berbagi kepada penguna jalan agar dapat disantap untuk berbuka puasa, kegiatan yang positif ini sudah menjadi agenda ASIAFI Kabupaten Pringsewu selama bulan Rahmadan.

“Hari ini Kami bagi takjil di seputaran Pom bensin Ganjaran, semoga apa yang Kami lakukan yang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan ada nilai berkahnya dan semoga ASIAFI Pringsewu tetap solid dan kompak”,pinta Maryani selaku Koordinator ASIAFI Pringsewu.

Maryani menambahkan melalui momentum ini, pihaknya mengajak kepada segenap masyarakat khususnya Kabuaten Pringsewu, untuk menumbuhkan rasa kepedulian sosial.

“Dalam suasana Ramadhan penuh berkah ini. Secara tidak langsung kita masih dalam situasi pandemi Covid-19. Tentunya banyak warga masyarakat terdampak wabah pandemi yang memerlukan sedikit bantuan, walau itu hanya sekedar takjil”,harapnya. (*)

Artikel ini telah dibaca 86 kali

Baca Lainnya

Desa Pengawasan Partisipatif, Bawaslu Ajak Masyarakat Jadi Garda Terdepan Awasi Pemilu 2024

6 Juli 2024 - 14:05 WIB

Dilantik, 24 Petugas Pantarlih Kuripan Siap Coklit Pilkada

25 Juni 2024 - 12:14 WIB

PJ Bupati Buka Konsultasi Publik KLHS RTRW Kabupaten Tanggamus 2024-2044

20 Juni 2024 - 14:24 WIB

Hari Lingkungan Hidup Sedunia, DLH Tanggamus Laksanakan Tanam Pohon di Pugung

15 Juni 2024 - 09:48 WIB

Pemkab Tanggamus dan PGE-Area Ulu Belu Gelar Restorasi Lahan Kritis di Hari Lingkungan Hidup Sedunia

14 Juni 2024 - 08:27 WIB

Oknum ASN Kesbangpol Provinsi Lampung dipolisikan, akibat aniaya pasutri.

11 Juni 2024 - 21:18 WIB

Trending di Daerah