Menu

Mode Gelap

Daerah · 1 Feb 2023 17:29 WIB

Ketua DPRD Pringsewu Hadiri Prosesi Serah Terima Jabatan Dandim 0424

badge-check

Jurnalis


Ketua DPRD Pringsewu Hadiri Prosesi Serah Terima Jabatan Dandim 0424 Perbesar

Keterangan: Ketua DPRD Pringsewu Suherman, S.E., tengah berbincang bersama usai acara serah terima. (sumber: Anton H.)

Pringsewu, www.lampungheadlines.com – Pisah sambut Dandim 0424 antara pejabat lama Letkol Arm. Micha Arruan dan pejabat baru Letkol Inf. Vicky Heru Harsanto digelar di Lobi Kantor Bupati Pringsewu, Komplek Perkantoran Pemkab Pringsewu, Pekon Klaten, Kecamatan Gadingrejo, Pringsewu, Rabu (01/02/2023).

Acara yang berlangsung haru serta penuh kehangatan ini dihadiri Pj.Bupati Pringsewu Adi Erlansyah dan Ketua TP-PKK Pringsewu Ny.Rusdiana Adi, Ketua DPRD Suherman dan Ketua Ikada, Sekda Pringsewu Drs.Heri Iswahyudi, M.Ag. dan Ketua DWP Ny.Sri Prihatin Heri, Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi dan Ketua Bhayangkari, Kajari Pringsewu Ade Indrawan, S.H., Ketua Pengadilan Agama Pringsewu, Kepala Kemenag, Kepala Kantor Pertanahan Pringsewu, Kepala BPS Pringsewu, serta jajaran pemerintah daerah dan tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama setempat.

Pada kesempatan tersebut, Pj.Bupati didampingi istri dan Letkol Arm.Micha Arruan juga didampingi istri saling memberi cinderamata, serta pemberian cinderamata dari sejumlah pihak kepada Letkol Arm. Micha Arruan yang akan berpindah tugas.

Pj.Bupati Pringsewu Adi Erlansyah pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat menjalankan tugas yang baru di Kodam XII Tanjungpura kepada Letkol Arm. Micha Arruan dan mendoakan akan semakin sukses di tempat yang baru.

Serta selamat datang kepada Letkol Inf. Vicky Heru Harsanto di Kabupaten Pringsewu yang juga bagian dari wilayah teritorial Kodim 0424. “Pemkab Pringsewu siap untuk bersinergi serta berkolaborasi dalam rangka melaksanakan tugas kita masing-masing, dan tentu kami tetap mengharapkan dukungan Kodim 0424 untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban Kabupaten Pringsewu yang selama ini cukup kondusif”, ujarnya.

Harapan senada juga disampaikan Dandim 0424 yang baru Letkol Inf. Vicky Heru Harsanto yang juga mengharapkan dukungan dan kerjasama Pemkab Pringsewu beserta jajaran forkopimda lainnya untuk bersama-sama membangun dan memajukan wilayah serta menjaga NKRI. “Sesuai dengan yang ditugaskan kepada kami untuk membantu kabupaten, jangan sungkan-sungkan jika ada yang perlu dibantu, dengan senang hati dan tangan terbuka kami siap untuk membantu”, ujarnya.

Sementara itu, Letkol Arm. Micha Arruan menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah daerah dan seluruh masyarakat Pringsewu yang sudah membantu dan mendukung serta bersinergi dengan Kodim 0424 selama ini, sehingga tugas-tugas yang dilimpahkan dapat terlaksana dengan baik. “Kami mohon pamit dan mohon doa restu, supaya diberikan kelancaran dan kemudahan serta kesuksesan dalam mengemban tugas jabatan yang baru sebagai Wakil Asisten Personalia Kodam XII Tanjungpura di Pontianak. Semoga jalinan silaturahmi diantara kita akan tetap terjalin”, harapnya. (*)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

Baca Lainnya

Desa Pengawasan Partisipatif, Bawaslu Ajak Masyarakat Jadi Garda Terdepan Awasi Pemilu 2024

6 Juli 2024 - 14:05 WIB

Dilantik, 24 Petugas Pantarlih Kuripan Siap Coklit Pilkada

25 Juni 2024 - 12:14 WIB

PJ Bupati Buka Konsultasi Publik KLHS RTRW Kabupaten Tanggamus 2024-2044

20 Juni 2024 - 14:24 WIB

Hari Lingkungan Hidup Sedunia, DLH Tanggamus Laksanakan Tanam Pohon di Pugung

15 Juni 2024 - 09:48 WIB

Pemkab Tanggamus dan PGE-Area Ulu Belu Gelar Restorasi Lahan Kritis di Hari Lingkungan Hidup Sedunia

14 Juni 2024 - 08:27 WIB

Oknum ASN Kesbangpol Provinsi Lampung dipolisikan, akibat aniaya pasutri.

11 Juni 2024 - 21:18 WIB

Trending di Daerah