Menu

Mode Gelap

Daerah · 31 Mei 2022 16:51 WIB

PEMUDA PANCASILA PRINGSEWU AUDENSI KE PJ BUPATI ADI ERLANSYAH, SE.MM

badge-check

Jurnalis


PEMUDA PANCASILA PRINGSEWU AUDENSI KE PJ BUPATI ADI ERLANSYAH, SE.MM Perbesar

PRINGSEWU – Beberapa Pengurus harian MPC Pemuda Pancasila Pringsewu Hi, Beni Benyamin (Beno), Tarmuji saleh, Hurairi, Eko Andriono, Robert Sihite, Suharto, Ismail. Berkunjung ke Kantor bupati Kabupaten Pringsewu bersilaturahmi dan Audensi sekaligus menyampaikan SK, serta menyematkan baju kebesaran Ormas pemuda Pancasila ke Pj. Bupati selaku ketua MPO. Pemuda Pancasila Kabupaten Pringsewu Selasa, (31/5/22)

Dalam kunjungan silaturahmi nya ini, Pj. Bupati Pringsewu dalam sambutan nya didampingi oleh Kabag Kesbangpol Sdr. Sukarman, Staf Ahli. Sdr Hipni, kabid pemuda sdr. Heru, kadispora sdr. Jahron. Pj. Bupati Pringsewu. Adi Erlansyah mengatakan, ” saya selaku PJ diamanahkan untuk melanjutkan pembangunan yang ada selama ini hingga masa jabatan Pj selesai kedepan, dan siap untuk melaksanakan dan melanjutkan program pembangun kabupaten Pringsewu. Dengan harapan terus dibantu oleh semua lapisan masyarakat kabupaten Pringsewu dan ormas serta lembaga lainnya yang ada di Pringsewu terutama Ormas Pemuda Pancasila, yang sudah tidak diragukan lagi kiprahnya dimasyarakat.” Ungkapnya.

Selanjutnya mewakili dari Ormas Pemuda Pancasila bung Robert Sihite dan Tarmuji saleh dalam penyampaiannya mengutarakan,” selamat datang dan selamat bertugas Pj Bupati Adi Erlansyah dikabupaten Pringsewu, Kehadiran ormas pemuda Pancasila menyampaikan harapan harapan masyarakat kab Pringsewu yang belum terwujud dan diharapkan kepada PJ untuk tetap terus bersinergi dengan satker dan Opd yg ada untuk terus melanjutkan pembangunan yg ada. Kami dari ormas pemuda Pancasila Pringsewu siap untuk mengawal dan mendampingi Pj Dalam melaksanakan Proses pembangunan kabupaten Pringsewu.” Tandasnya.

Sementara Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pringsewu Hi, Beni Benyamin atau yang akrab disapa Beno, dengan semangat mengaku Siap Mendukung PJ Bupati dalam Mewujudkan Mimpi Masyarakat Kabupaten Pringsewu, “Mewakili Segenap Pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pringsewu kami siap mendukung PJ Bupati dalam Mewujudkan Mimpi Masyarakat Kabupaten Pringsewu” Tuturnya. (MD)

Artikel ini telah dibaca 45 kali

Baca Lainnya

Desa Pengawasan Partisipatif, Bawaslu Ajak Masyarakat Jadi Garda Terdepan Awasi Pemilu 2024

6 Juli 2024 - 14:05 WIB

Dilantik, 24 Petugas Pantarlih Kuripan Siap Coklit Pilkada

25 Juni 2024 - 12:14 WIB

PJ Bupati Buka Konsultasi Publik KLHS RTRW Kabupaten Tanggamus 2024-2044

20 Juni 2024 - 14:24 WIB

Hari Lingkungan Hidup Sedunia, DLH Tanggamus Laksanakan Tanam Pohon di Pugung

15 Juni 2024 - 09:48 WIB

Pemkab Tanggamus dan PGE-Area Ulu Belu Gelar Restorasi Lahan Kritis di Hari Lingkungan Hidup Sedunia

14 Juni 2024 - 08:27 WIB

Oknum ASN Kesbangpol Provinsi Lampung dipolisikan, akibat aniaya pasutri.

11 Juni 2024 - 21:18 WIB

Trending di Daerah