Menu

Mode Gelap

Uncategorized · 15 Mei 2023 11:03 WIB

PKB Tanggamus Daftarkan 45 Bacaleg ke KPU, Irwandi Suralaga: Target 10 kursi DPRD

badge-check

Jurnalis


PKB Tanggamus Daftarkan 45 Bacaleg ke KPU, Irwandi Suralaga: Target 10 kursi DPRD Perbesar

Tanggamus, www.lampungheadlines.com – Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC- PKB) Kabupaten Tanggamus, bersama rombongan bakal calon legislatif (Bacaleg) daftarkan di KPU (Komisi Pemilihan Umum) Tanggamus. Sabtu, (13/05/2023)

Kedatangan rombongan Bacaleg dari besutan cak Imin ini, dipimpin langsung Ketua DPC PKB Tanggamus Irwandi suralaga, dengan berkonvoi berjalan kaki, sambil bersholawat.

Setiba dikantor KPU Tanggamus, Bacaleg di terima langsung ketua KPU Tanggamus Angga Lazuardy beserta anggota KPU dan jajaran. selain Jajaran KPU diruang pendaftaran bacaleg turut hadir dari Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Tanggamus.

Dikatakan Irwandi Suralaga Ketua DPC PKB, usai penyerahan berkas calon Legislatif se_Tanggamus kepada para wartawan menyampaikan bahwa hari ini partai PKB bersama jajaran mendaftarkan diri calon bacaleg sebanyak 45 calon.

” Hari ini PKB Tanggamus mendaftarkan Bacaleg 45 calon, alhamdulillah dari 6 Dapil kita PKB 100% terisi semua, termasuk kuota perempuan 30% terisi”, ucapnya Irwandi suralaga Ketua DPC PKB Tanggamus.

Saat disinggung Target perolehan kursi di pileg 2024 mendatang oleh para awak media, Irwandi suralaga mengatakan pihaknya minimal mendapatkan puluhan kursi.

“Kalau Target kita Minimal 10 kursi” sampainya ketua DPC PKB.

kemudian dengan tegas Nuzul Irsan Selaku Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) PKB tepat berdiri disamping kanan Irwandi Suralaga pun menyampaikan “kalau target LPP perolehan target 12 Kursi karna minimal Perdapil mendapat dua kursi”, Tegasnya Ketua LPP PKB.

Menurut Irwandi Suralaga Ketua DPC PKB yang masih aktif sebagai Wakil Ketua DPRD Tanggamus ini, Pihaknya Optimis menjadi pemenang dalam Pemilu mendatang.

“Yang pasti, PKB ini memiliki jajaran yang militan, yang siap berjuang, yang siap memenangkan PKB di 2024 nanti” Terangnya.

Pada kesempatannya, Orang nomor satu dalam tubuh partai PKB ini, tentunya berharap kepada bacaleg, agar selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.

“Para bacaleg-bacaleg PKB, senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat, senantiasa aktif di kegiatan-kegiatan masyarakat”, Pesannya

Memiliki bacaleg dari berbagai macam latar belakang, tentunya membuktikan bahwa partai PKB yang merakyat, hal tersebut tentunya juga merupakan kerja yang baik dan solid dalam tubuh partai, baik di tingkat pusat maupun di kalangan daerah.

“kalau background Alhamdulillah dari berbagai macam dari politikus, tokoh agama, kader PKB, ada simpatisan ada pengusaha tokoh adat, alhamdulillah dari berbagai potensi kita ada semua” tuturnya.

Selain itu, dengan adanya bacaleg dari pensiunan TNI, tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi partai tersebut.

“Insyaallah ada mantan TNI, ini menjadi salah satu kebanggaan kami. PKB diminati oleh bapak-bapak TNI yang berminat bergabung di PKB” tutupnya (RIS/Rudi)

Artikel ini telah dibaca 34 kali

Baca Lainnya

Pemkab Tanggamus Bangun Dua Unit Jembatan Penghubung Antar Pekon Dalam Kecamatan

10 Juni 2024 - 08:00 WIB

Masyarakat Tanggamus Kecewa,Penerimaan Panwaslu Kecamatan Diduga Ada Main Mata

24 Mei 2024 - 22:08 WIB

Azuwansyah Kembalikan Berkas Formulir Pendaftaran Bacawabup di DPC PPP Tanggamus

24 Mei 2024 - 21:30 WIB

Kunjungi DPC PKB, Dewi Handajani Serahkan Berkas Pendaftaran Bacabup Tanggamus

8 Mei 2024 - 17:04 WIB

Kemenhub Kunjungi Dermaga Batu Balai, di Dukung Gubernur, Dishub Tanggamus: Yakin Segera Beroperasi

8 Mei 2024 - 16:58 WIB

Pastikan Kesehatan dan Keselamatan Petugas Pemilu, Diskes Tanggamus Bentuk P3K

7 Mei 2024 - 21:59 WIB

Trending di Daerah