Menu

Mode Gelap

- 112 · 26 Feb 2024 08:51 WIB

Raup 3.653 suara Dapil 1, Wandi Dipastikan Raih Kursi di DPRD Tanggamus

badge-check

Jurnalis


Raup 3.653 suara Dapil 1, Wandi Dipastikan Raih Kursi di DPRD Tanggamus Perbesar

Tanggamus, www.lampungheadlines.com – Pesta pemilu legislatif tahun 2024 khususnya di kabupaten yang berjuluk Bumi Begawi Jejama ini, di prediksi sebagian bakal di isi wajah-wajah baru sebagai anggota DPRD Kabupaten Tanggamus. salah satunya ialah pengusaha muda dari Partai Golkar Wandi, SE. Senin, 26/02/2024.

Wandi yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Tanggamus, maju sebagai anggota legislatif mewakili dapil 1, Kota Agung, Kota Agung Barat, Kota Agung Timur. Dan berhasil meraup 3.653 suara sekaligus mengumpulkan total perolehan suara partai Golkar sebanyak 4.982 berdasarkan hasil proses perhitungan suara sementara pleno di 3 Kecamatan yakni dapil 1.

Sebagai pendatang baru, pria yang akrab disapa bang Wandi tersebut dapat di pastikan duduk sebagai anggota DPRD Tanggamus 5 tahun kedepan, bahkan perolehan suara Wandi di dapil 1 hanya terpaut tipis dari caleg yang juga mantan bupati Tanggamus Dewi Handajani dari Partai PDI Perjuangan dan mengungguli perolehan suara petahana Irwandi Suralaga dari PKB.

” Alhamdulillah, ini berkat doa dan dukungan dari semuanya, untuk saat ini kita masih menunggu pleno resmi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanggamus,” ungkap Wandi.

Lalu kemudian, ia pun tak lupa untuk mengucapkan ribuan rasa terimakasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak, Yang telah membantu proses sedari awal hingga akhir, ini merupakan sebuah amanah besar dari masyarakat, mudah-mudahan membawa semangat dan energi baru dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat nantinya.

” Saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada Keluarga besar, Tim Relawan, Partai Golkar, khususnya masyarakat di dapil 1 atas sebuah amanah yang telah diberikan,”ucap yang juga ketua SOKSI Golkar Tanggamus ini.

Diharapkan, kehadiran Wandi,S E di DPRD Tanggamus akan menjadi inspirasi bagi generasi muda lainnya, untuk terlibat dalam proses demokrasi dan memperjuangkan perubahan positif bagi masyarakat. Semoga kiprahnya dapat memberikan kontribusi yang berarti dalam pembangunan daerah dan kesejahteraan bersama bagi masyarakat di Kabupaten Tanggamus khususnya di dapil 1.

Artikel ini telah dibaca 135 kali

Baca Lainnya

Selama tak ada HGU dan IUP , tak ada larangan masyarakat menanam di Lahan Tanjung Kemala Desa Tamansari

13 April 2024 - 10:40 WIB

DPRD Tanggamus Gelar Paripurna, Empat Raperda Ditetapkan Jadi Perda

28 Maret 2024 - 12:29 WIB

Peringati HUT Tanggamus Ke-27 Dan Provinsi Lampung Ke-21, Pemkab Gelar Jalan Sehat

26 Maret 2024 - 09:58 WIB

Gubernur Lampung Kunker Ke Tanggamus, Resmikan Operasi Pasar Murah dan Bagikan Bantuan Bagi Masyarakat

26 Maret 2024 - 09:52 WIB

MAHUSA DAN WALHI GERAK AKSI TANAM 1000 BIBIT MANGROVE PULIHKAN KOTA BANDAR LAMPUNG

17 Maret 2024 - 22:47 WIB

Baznas Serahkan Bantuan 1 Unit Motor Untuk Tukang Kopi Keliling

8 Maret 2024 - 16:35 WIB

Trending di Daerah