Menu

Mode Gelap

Daerah · 25 Okt 2022 22:02 WIB

Sahli Bupati Bidang Pemkumpol & Ketua DPRD Pringsewu Hadiri Wisuda Ketiga UMPRI

badge-check

Jurnalis


Sahli Bupati Bidang Pemkumpol & Ketua DPRD Pringsewu Hadiri Wisuda Ketiga UMPRI Perbesar

Keterangan: Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Hipni, S.E., M.M., dan Ketua DPRD Kabupaten Pringsewu Suherman, S.E., tampak menghadiri acara Wisuda Ketiga UMPRI. (sumber foto: Humas Diskominfo Pringsewu)

Pringsewu, www.lampungheadlines.com – Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Hipni, S.E., M.M., Menghadiri Wisuda ke-3 Universitas Muhammadiyah Pringsewu (UMPRI) Tahun Akademik 2021/2022, bertempat di Gedung Graha Ahmad Dahlan UMPRI, Selasa (25/10/22).

Tampak menghadiri wisuda ini yaitu Ketua DPRD Kabupaten Pringsewu Suherman, S.E., LLDIKTI Wilayah II Palembang Prof. Dr. Ishaq Iskandar M.Sc., Ketua PWM Provinsi Lampung Prof. Dr. Marzuki Noor MS, dan Rektor UMPRI Drs. H. Wanawir AM, M.M., M.Pd.

Dalam sambutannya Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Hipni mengatakan, Universitas Muhammadiyah Pringsewu sebagai salah satu universitas di Kabupaten Pringsewu yang merupakan universitas yang mengusung muatan pendidikan di bidang kesehatan, ekonomi dan bisnis, serta keguruan dan ilmu pendidikan dibawah naungan Muhammadiyah. Kehadiran Universitas Muhammadiyah Pringsewu sendiri sebagai salah satu dari belasan lembaga perguruan tinggi yang ada di Kabupaten Pringsewu, yang telah banyak membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Pringsewu dalam bidang pendidikan, terutama dalam mencetak calon-calon tenaga terampil dan dapat diandalkan.

“Saya berharap, ini juga turut dibarengi dengan upaya peningkatan kualitas akademik dan tenaga pengajar, sehingga menghasilkan lulusan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat dibidang tenaga kesehatan, ekonomi dan bisnis, serta keguruan dan ilmu pendidikan khususnya di Kabupaten Pringsewu dan Provinsi Lampung.”Ungkap Hipni.

Perlu diketahui sebanyak 506 orang dari wisudawan/wisudawati periode ketiga sesi pertama Tahun 2022 telah resmi menyandang gelar Diploma, Sarjana dan Profesi dari total 1074 wisudawan/wisudawati dari empat fakultas yang ada dalam naungan Universitas Muhammadiyah Pringsewu.

Dalam kesempatan Ketua DPRD Kabupaten Pringsewu Suherman, S.E., menyampaikan ucapan selamat kepada para Wisudawan/Wisudawati.

“Saya menyampaikan selamat kepada para wisudawan/wisudawati yang telah berhasil menyelesaikan studinya.”Tutupnya. (*)

Artikel ini telah dibaca 30 kali

Baca Lainnya

Desa Pengawasan Partisipatif, Bawaslu Ajak Masyarakat Jadi Garda Terdepan Awasi Pemilu 2024

6 Juli 2024 - 14:05 WIB

Dilantik, 24 Petugas Pantarlih Kuripan Siap Coklit Pilkada

25 Juni 2024 - 12:14 WIB

PJ Bupati Buka Konsultasi Publik KLHS RTRW Kabupaten Tanggamus 2024-2044

20 Juni 2024 - 14:24 WIB

Hari Lingkungan Hidup Sedunia, DLH Tanggamus Laksanakan Tanam Pohon di Pugung

15 Juni 2024 - 09:48 WIB

Pemkab Tanggamus dan PGE-Area Ulu Belu Gelar Restorasi Lahan Kritis di Hari Lingkungan Hidup Sedunia

14 Juni 2024 - 08:27 WIB

Oknum ASN Kesbangpol Provinsi Lampung dipolisikan, akibat aniaya pasutri.

11 Juni 2024 - 21:18 WIB

Trending di Daerah