Menu

Mode Gelap

Daerah · 24 Okt 2023 17:57 WIB

Tim Gabungan Relawan Ganjar-mahfud Kabupaten Tanggamus Gelar Deklarasi

badge-check

Jurnalis


Tim Gabungan Relawan Ganjar-mahfud Kabupaten Tanggamus Gelar Deklarasi Perbesar

Tanggamus, www.lampungheadlines.com – Tim Gabungan relawan pemenangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Calon Presiden dan Wakil Presiden 2024 di Kabupaten Tanggamus, hal tersebut ditandai dengan melakukan deklarasi, bertempat di Posko Gabungan Relawan Ganjar-Mahfud Pekon Gisting Atas, Kecamatan Gisting. Selasa, 23/10/2023.

Dalam deklarasi tersebut, turut dihadiri oleh Ketua dan Sekretaris Relawan Sedulur Ganjar Pranowo (SGP), Sahabat Ganjar (SAGA), Ganjaris, Jaringan Santri Sumatera (JASTRA), Rumah Kita.

Ketua Sekretariat Bersama (Sekber) Tanggamus Ganjar-mahfud Sadeli mengungkapkan, bahwa deklarasi Bertujuan untuk menyatukan visi dan misi demi pemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar-mahfud di Kabupaten Tanggamus. Ada beberapa agenda kedepan akan mengadakan deklarasi tingkat kabupaten dan ini perlu di musyawarahkan bersama dengan gabungan para relawan Ganjar Se-kabupaten Tanggamus.

” Mendata pemilih melalui by name, by address, kerja maksimal agar terkoordinir dengan baik demi pemenangan Pasangan Calon Presiden Indonesia Ganjar-mahfud Tahun 2024. Yang terpenting kita akan terus turun kebawah langsung ke akar rumputnya, diperlukan perjuangan yang keras dalam mensosialisasikan pasangan Presiden Indonesia Ganjar-mahfud, melihat dinamika politik saat ini sangat luar biasa,”Tandasnya.

Sementara itu, Ketua Relawan Ganjaris Tanggamus Purwadi membacakan teks deklarasi Relawan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, ia mengucapkan
segenap Relawan Ganjar yang terdiri dari : Sedulur Ganjar Pranowo (SGP), Sahabat Ganjar (SAGA), Ganjaris, Jaringan Santri Sumatera (JASTRA), Rumah Kita, dengan kesungguhan hati dan kesukarelaan menyatakan: 1. Mendukung dan mengawal Ganjar Pranowo dan Mahfud MD untuk maju dalam Pemilihan Presiden Indonesia 2024. 2. Berkomitmen untuk bekerja sama dengan maksimal mengantarkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD maju ke Pemilihan Presiden 2024.

3. Sebagai mitra dari Ganjar Pranowo dalam mensosialisasikan kinerja dan kegiatannya baik melalui media sosial maupun kegiatan off air secara langsung kepada masyarakat agar tercipta sentimen positif yang berkesinambungan. 4, Mewujudkan visi misi organisasi Sahabat Ganjar dengan cara yang positif dan beradab.

” 5. Menyatakan siap sedia menjadi garda terdepan dalam menjaga Pancasila dan negara Kesatuan Republik Indonesia. 6. Menyatakan siap mendukung dan mengawal pelaksanaan Pemilu 2024 dengan jujur, adil dan damai,”Tutupnya. (*)

Artikel ini telah dibaca 55 kali

Baca Lainnya

Desa Pengawasan Partisipatif, Bawaslu Ajak Masyarakat Jadi Garda Terdepan Awasi Pemilu 2024

6 Juli 2024 - 14:05 WIB

Dilantik, 24 Petugas Pantarlih Kuripan Siap Coklit Pilkada

25 Juni 2024 - 12:14 WIB

PJ Bupati Buka Konsultasi Publik KLHS RTRW Kabupaten Tanggamus 2024-2044

20 Juni 2024 - 14:24 WIB

Hari Lingkungan Hidup Sedunia, DLH Tanggamus Laksanakan Tanam Pohon di Pugung

15 Juni 2024 - 09:48 WIB

Pemkab Tanggamus dan PGE-Area Ulu Belu Gelar Restorasi Lahan Kritis di Hari Lingkungan Hidup Sedunia

14 Juni 2024 - 08:27 WIB

Oknum ASN Kesbangpol Provinsi Lampung dipolisikan, akibat aniaya pasutri.

11 Juni 2024 - 21:18 WIB

Trending di Daerah