Menu

Mode Gelap

Daerah · 7 Sep 2022 09:42 WIB

JMSI Gelar Diskusi Kenaikan BBM, Apa Yang Dilakukan Pemerintah!?

badge-check

Jurnalis


JMSI Gelar Diskusi Kenaikan BBM, Apa Yang Dilakukan Pemerintah!? Perbesar

BANDARLAMPUNG, www.lampungheadlines.com – Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Lampung akan menggelar acara diskusi publik yang diselenggarakan pada hari ini, Rabu 7 September pukul 14.00 WIB s/d selesai di kantor JMSI Provinsi Lampung Jalan Pangeran M. Noer (Karya Muda 3) No 2 Bandarlampung.

 

Tema yang diangkat dalam diskusi yang akan diikuti oleh para tokoh pemuda, mahasiswa, komunitas dan media massa di Provinsi Lampung ini adalah, “Dampak Kenaikan BBM Terhadap Perekonomian Lampung”.

 

Adapun para pembicara diagendakan diantaranya dari Kadin Lampung, Pemprov Lampung dan DPRD Provinsi-Politisi PKS, dengan moderator Yulizar Kundo, SE, MBA.

 

Ketua JMSI Provinsi Lampung Ahmad Novriwan dalam keterangannya menyampaikan diskusi ini dalam rangka menyamakan persepsi sekitar kenaikan bahan bakar minyak yang beberapa hari lalu diumumkan Presiden.

 

“Apa yang dirasakan masyarakat akibat kenaikan BBM?, kemudian apa saja yang dilakukan pemerintah dalam hal ini Gubernur dan Kepala daerah kota kabupaten. Ini yang akan kita diskusikan?” urainya.

 

“Dinyakini, kenaikan BBM akan berdampak kesemua sektor kehidupan. Tidak terlepas dunia pers. Oleh karenanya kita juga mengajak teman-teman mahasiswa dan kelompok Cipayung serta KNPI untuk sumbang saran bicara sekitar kenaikan BBM. Kita berharap diskusi ini bermanfaat buat pemerintah daerah dan masyarakat agar faham dan mengerti apa yang dilakukan pemerintah,'” pungkas Novriwan.

Artikel ini telah dibaca 16 kali

Baca Lainnya

Kakon Entah Dimana? DD Tahap III 2023 Pulau Benawang Tak Bisa dicairkan

19 Februari 2024 - 21:36 WIB

Mantap! 2.748 Suara Arief Munandar, TIM : yakin Jadi.

17 Februari 2024 - 11:49 WIB

Masyarakat Harapkan Supriyadi, Jadi Dewan Lagi, Kerja nyata nya terbukti.

17 Februari 2024 - 11:12 WIB

Caleg PAN Dapil 2 Kecamatan Negeri Katon, berpotensi raih 2 Kursi, hasil Hitung cepat.

16 Februari 2024 - 08:16 WIB

Tembus 9.000 lebih suara, TIM Relawan Pemengan Paisaludin Caleg DPRD Kabupaten Pesawaran, ungkapkan : ini diluar Prediksi

15 Februari 2024 - 12:10 WIB

ZAINAL ABIDIN CALEG DPRD LAMPUNG DAPIL 3, RAIH SUARA TERBANYAK, ZAINAL : TERIMAKASIH KEPADA PARA PEMILIH.

15 Februari 2024 - 04:09 WIB

Trending di Daerah