Menu

Mode Gelap

Daerah · 30 Apr 2024 21:00 WIB

Halal Bihalal PKB Tanggamus, Irwandi: Kebersamaan Harus Selalu Kita Jaga

badge-check

Jurnalis


Halal Bihalal PKB Tanggamus, Irwandi: Kebersamaan Harus Selalu Kita Jaga Perbesar

Tanggamus, www.lampungheadlines.com – Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Tanggamus, menggelar halal bihalal bersama keluarga besar PKB, Pemerintah Daerah serta bakal calon bupati Tanggamus, yang bertempat di kantor sekretariat DPC PKB Tanggamus, Jalan Jendral Sudirman, Pekon Kampung Baru, Kecamatan Kotaagung Timur. Selasa, 30/04/2024.

Ketua DPC PKB Tanggamus Irwandi Suralaga menyampaikan, bahwa kegiatan ini digelar dalam rangka menyambut bulan Syawal dan masih suasana Idul Fitri 1445 hijriah, halal bihalal tahun ini yang digelar oleh PKB, sesuai arahan dari ketua umum PKB bahwa suasannya harus berbeda sebab mendekati pesta Pilkada.

” PKB harus membangun dan bersilaturahmi serta PKB harus membersamai kepada seluruh calon-calon yang ada saat ini, itu sebabnya kami turut mengundang para bacabup Tanggamus, yang sudah dan belum mengambil formulir pendaftaran, untuk duduk bersama-sama, agar kebersamaan ini nantinya tetap kita jaga di kabupaten Tanggamus meskipun berbeda pandangan,”ucap Irwandi.

Selain itu, sebagai ketua DPC PKB Tanggamus turut mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada semua pihak yang sudah hadir, dimana selama ini dirasa seperti tingkah laku, hingga ucapan ketika sedang beraktifitas.

” Saya selalu ketua DPC dan keluarga besar PKB Tanggamus mengucapkan mohon maaf lahir dan batin,”pungkas yang juga wakil ketua I DPRD Tanggamus tersebut.

Hadir dalam kesempatan ini, Ketua DPC PKB Tanggamus Irwandi Suralaga, Sekertaris DPW PKB Lampung Seh Azeman, PJ bupati Tanggamus yang diwakili oleh Asisten II Sukisno, Anggota DPR RI Fraksi PKB Moh. Rano Al Fath, Ketua PCNU sekaligus bacabup Tanggamus KH Samsul Hadi bacabup, Polres Tanggamus, para forkopimda, Ketua Partai di Kabupaten Tanggamus, Bacabup Tanggamus H. moh Saleh Asnawi, Mantan Bupati Tanggamus dan bacabup Tanggamus Dewi Handajani, tokoh-tokoh serta seluruh keluarga besar, Kader pengurus PKB kabupaten Tanggamus.

Artikel ini telah dibaca 12 kali

Baca Lainnya

Terang benderang, usai gelar RDP, DPRD Pesawaran segera rekomendasi Kades Tamansari buatkan Sporadik.

17 Mei 2024 - 18:45 WIB

Kunjungi DPC PKB, Dewi Handajani Serahkan Berkas Pendaftaran Bacabup Tanggamus

8 Mei 2024 - 17:04 WIB

Kemenhub Kunjungi Dermaga Batu Balai, di Dukung Gubernur, Dishub Tanggamus: Yakin Segera Beroperasi

8 Mei 2024 - 16:58 WIB

Pastikan Kesehatan dan Keselamatan Petugas Pemilu, Diskes Tanggamus Bentuk P3K

7 Mei 2024 - 21:59 WIB

Dua Mantan Bupati Tanggamus Ambil Formulir pendaftaran Bacabup di Kantor PKB

29 April 2024 - 21:48 WIB

Meriahkan Tanggamus Expo 2024, 1200 Peserta Paud/TK/SD Ikuti Lomba Mewarnai

25 April 2024 - 07:58 WIB

Trending di Daerah