Menu

Mode Gelap

Daerah · 28 Jan 2022 09:44 WIB

Azuwansyah Gotong Royong Bersama Masyarakat Pekon Way Panas, Bangun Jalan Milik Pemkab Tanggamus

badge-check

Jurnalis


Azuwansyah Gotong Royong Bersama Masyarakat Pekon Way Panas, Bangun Jalan Milik Pemkab Tanggamus Perbesar

Tanggamus, lampungheadlines.com – Pembangunan perbaikan jalan milik Pemkab Tanggamus, yang dilakukan oleh masyarakat Pekon Way Panas Kecamatan Wonosobo dengan secara swadaya, memantik hati anggota DPRD Provinsi Lampung Azuwansyah, S,Ag,.M.M untuk hadir ditengah-tengah warga Pekon setempat. Kamis, 27/01/2022.

 

Ada Dalam hal ini, Anggota legislatif dari Fraksi PKB tersebut, juga turut ikut bergotong-royong bersama warga Pekon Way Panas, sekaligus menyerahkan bantuan berupa dana tunai untuk membeli bahan material guna membantu pembangunan perbaikan jalan, yang merupakan akses satu-satunya milik masyarakat Pekon Way Panas.

 

” Hari ini saya terjun langsung di tengah-tengah masyarakat Pekon Way Panas bergotong-royong membangun jalan milik Pemkab Tanggamus. Saya sangat mengapresiasi warga Way Panas yang masih menjaga kekompakannya, ini adalah bukti salah satunya dengan swadaya bersama untuk membangun jalan,” Ungkap Azuwan.

 

Masih kata Azuwansyah, hal ini terpaksa dilakukan masyarakat Way Panas sebab bertahun-tahun melintasi jalan rusak dan berlubang cukup parah tersebut, khususnya jalan menanjak ke pekon setempat, sebab selama ini masyarakat cukup sulit pada saat melintas sehari-harinya, bahkan tak sedikit warga yang jatuh di jalan rusak tersebut.

 

“Saya akan coba berkordinasi ke stakeholder terkait atas permasalahan jalan ini, Sebab sudah saatnya pihak Pemkab Tanggamus memperhatikan infrastruktur di bawah, khususnya pekon yang berada di pelosok seperti ini, seperti jembatan itu sangat miris sekali kita melihatnya,”Tandasnya.

 

Sementara itu, kepala Pekon Way Panas Hadi Barto mewakili masyarakatnya, ia menyampaikan terimakasih atas kehadiran serta kepedulian anggota DPRD Lampung Azuwansyah, dan turut serta terjun langsung ikut bergotong-royong sekaligus membantu pembangunan perbaikan jalan yang sudah lama rusak tanpa ada kepedulian dari pemerintah Tanggamus.

 

” Jalan ini sangat penting bagi masyarakat kami, akses ini merupakan satu-satunya warga dan anak-anak sekolah saat akan beraktifitas sehari-harinya. Selain itu juga mobilitas warga dalam mengangkut hasil bumi pekon Way Panas ke Kota Agung, Terimakasih kepada Bang Azuwansyah yang telah membantu kami untuk memperbaiki jalan tersebut,”Ucap Kakon.

Artikel ini telah dibaca 102 kali

Baca Lainnya

Pemkab Tanggamus dan PGE-Area Ulu Belu Gelar Restorasi Lahan Kritis di Hari Lingkungan Hidup Sedunia

14 Juni 2024 - 08:27 WIB

Oknum ASN Kesbangpol Provinsi Lampung dipolisikan, akibat aniaya pasutri.

11 Juni 2024 - 21:18 WIB

Pemkab Tanggamus Bangun Dua Unit Jembatan Penghubung Antar Pekon Dalam Kecamatan

10 Juni 2024 - 08:00 WIB

MPAL Lampung, dukung penuh pelaporan terhadap MPAL Pesawaran ke APH oleh para Tokoh Adat

9 Juni 2024 - 11:44 WIB

Miris MPAL Pesawaran yang harusnya jadi contoh Lembaga resmi, justru diduga Abal-abal. Kesbangpol Kecolongan.

8 Juni 2024 - 10:09 WIB

Dishub Tanggamus Rutin Lakukan Perbaikan dan Pemeliharaan Lampu PJU

28 Mei 2024 - 06:55 WIB

Trending di Daerah