Menu

Mode Gelap

Daerah · 24 Mei 2024 21:30 WIB

Azuwansyah Kembalikan Berkas Formulir Pendaftaran Bacawabup di DPC PPP Tanggamus

badge-check

Jurnalis


Azuwansyah Kembalikan Berkas Formulir Pendaftaran Bacawabup di DPC PPP Tanggamus Perbesar

Tanggamus, www.lampungheadlines.com – Kontestasi pilkada di Kabupaten Tanggamus banyak memunculkan putra-putra daerah terbaik dengan visi -misi dan program yang baik, salah satunya ialah Mantan anggota DPRD Provinsi Lampung Azuwansyah,S,Ag.M.M.

 

Bakal maju sebagai calon Wakil Bupati (Bacawabup) Kabupaten Tanggamus Tahun 2024-2029 Azuwansyah,S.Ag.MM, menyerahkan secara langsung berkas formulir pendaftaran bakal calon bupati (Bacawabup) ke DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP )Tanggamus, bertempat di Jl. Ir Hi Juanda,Pekon Tanjung Jati, Kecamatan Kota Agung Timur.

 

Kedatangannya, disambut langsung oleh ketua DPC PPP Tanggamus Ahmad Farid,SE, Bendahara PPP Irsi Jaya, serta jajaran pengurus partai.

 

Dalam sambutannya, Azuwansyah menyampaikan, bahwa kedatangannya ke kantor DPC PPP untuk mengembalikan berkas formulir pendaftaran sebagai bakal cawabup, selain itu keberaniannya dalam mengambil langkah saat ini, didasari oleh keinginan hati yang terdalam demi memberikan pengabdian terbaik bagi daerah kabupaten Tanggamus. Dan dinamika perpolitikan di pusat, provinsi hingga daerah dalam pesta Pilkada sudah di mulai.

 

” Salah satunya adalah DPC PPP Tanggamus telah membuka pendaftaran penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Tanggamus untuk 5 tahun kedepan, saya secara pribadi ingin menyampaikan hajat serta niat tulus kedepan, selain itu saya juga akan menjalin komunikasi dengan balon-balon maupun partai-partai lainnya di kabupaten Tanggamus dalam bersinergi kedepannya,”ucap Azuwansyah.

 

Lanjutnya, upaya strategi dan lobi-lobi politik dalam suatu pesta demokrasi merupakan hal yang harus dilakukan, sebab jika hanya berkutat di satu partai, supaya posisi DPC PPP bukan hanya untuk mendukung namun juga sebagai partai pengusung.

 

Tanggamus memiliki banyak potensi yang dapat di gali dan dimaksimalkan demi kemajuan kabupaten Tanggamus, sehingga masyarakat Tanggamus bisa merasakan dampak manfaatnya agar supaya lebih baik dan sejahtera. Tentunya dengan memaksimalkan potensi yang kaya di kabupaten Tanggamus.

” Saya berharap dan berkeinginan supaya DPC PPP seyogyanya bisa mengajak saya tentunya dengan segala potensi yang ada sebagai bakal calon wakil bupati Tanggamus, bentuk keseriusan saya salah satunya adalah dengan menyerahkan berkas formulir pendaftaran secara langsung ke DPC PPP Tanggamus, apabila ada kekurangan dalam berkas nantinya akan kami benahi secepatnya. Untuk itu saya mohon doa dan dukungannya,”tandasnya.

 

Sementara itu Bendahara PPP Irsi Jaya mewakili ketua DPC PPP Tanggamus A.Farid mengungkapkan, ini merupakan suatu kebanggaan keluarga besar DPC PPP Tanggamus salah satu putra daerah Tanggamus Azuwansyah, dengan bertujuan dalam rangka sehubungan beberapa hari yang lalu telah mengambil berkas formulir pendaftaran di DPC PPP, dimana yang tengah membuka penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Tanggamus 2024-2029 dan merupakan salah satu tokoh di PPP.

 

” Beliau (Azuwansyah) berkeinginan dan bercita-cita terus memberikan kontribusi untuk kabupaten Tanggamus, dengan jalan mencalonkan diri sebagai salah satu balon wakil bupati di Tanggamus, ini merupakan suatu apresiasi dan kebanggaan bagi keluarga besar DPC PPP Tanggamus, berkas ini akan masuk tahapan telaah dan verifikasi terlebih dahulu serta lanjut ke tahapan berikutnya,”tandas Irsi Jaya.

Artikel ini telah dibaca 85 kali

Baca Lainnya

Hari Lingkungan Hidup Sedunia, DLH Tanggamus Laksanakan Tanam Pohon di Pugung

15 Juni 2024 - 09:48 WIB

Pemkab Tanggamus dan PGE-Area Ulu Belu Gelar Restorasi Lahan Kritis di Hari Lingkungan Hidup Sedunia

14 Juni 2024 - 08:27 WIB

Oknum ASN Kesbangpol Provinsi Lampung dipolisikan, akibat aniaya pasutri.

11 Juni 2024 - 21:18 WIB

Pemkab Tanggamus Bangun Dua Unit Jembatan Penghubung Antar Pekon Dalam Kecamatan

10 Juni 2024 - 08:00 WIB

MPAL Lampung, dukung penuh pelaporan terhadap MPAL Pesawaran ke APH oleh para Tokoh Adat

9 Juni 2024 - 11:44 WIB

Miris MPAL Pesawaran yang harusnya jadi contoh Lembaga resmi, justru diduga Abal-abal. Kesbangpol Kecolongan.

8 Juni 2024 - 10:09 WIB

Trending di Daerah