Menu

Mode Gelap

Daerah · 22 Apr 2022 23:43 WIB

DPRD Pringsewu Gelar Paripurna Tentang Rekomendasi Hasil Pembahasan LKPJ Bupati

badge-check

Jurnalis


DPRD Pringsewu Gelar Paripurna Tentang Rekomendasi Hasil Pembahasan LKPJ Bupati Perbesar

Keterangan: Bupati Pringsewu Hi. Sujadi bersama Wabup Pringsewu Dr. Fauzi dan Ketua DPRD Pringsewu Suherman, S.E., dalam kesempatan usai Paripurna di Gedung DPRD setempat. (sumber foto: Anton H.)

Pringsewu, www.lampungheadlines.com – Rapat paripurna DPRD Kabupaten Pringsewu dengan agenda penyampaian keputusan DPRD tentang rekomendasi hasil pembahasan LKPJ Bupati Pringsewu 2021 digelar di gedung DPRD setempat, Jumat (22/04/2022).

Rapat paripurna sesuai jadual sedianya digelar pada pukul 09.30 WIB., akhirnya baru dapat digelar pada pukul 11.00 WIB atau mundur 1 jam 30 menit, karena menunggu sebagian anggota DPRD yang belum hadir. Setelah dinyatakan kuorum oleh Ketua DPRD Pringsewu Suherman, dengan dihadiri 19 anggota dari 40 anggota DPRD Pringsewu termasuk pimpinan, ditambah 4 anggota yang mengikuti secara virtual, rapat paripurna yang dihadiri Bupati Pringsewu Sujadi dan Wakil Bupati Pringsewu Fauzi beserta jajaran pemerintah daerah dan forkopimda akhirnya dibuka oleh Ketua DPRD Pringsewu.

Kepada setda.pringsewukab.go.id selepas rapat paripurna, Bupati Pringsewu Sujadi menyampaikan bahwa pihaknya sangat berterimakasih dan memberi apresiasi setinggi-tingginya kepada lembaga dan seluruh personal DPRD Pringsewu yang telah melaksanakan rapat paripurna terkait rekomendasi hasil pembahasan LKPJ Bupati Pringsewu 2021. “Ada beberapa catatan untuk diperbaiki kedepannya. Namun, secara umum ini merupakan bagian dari upaya kerja keras seluruh perangkat daerah Kabupaten Pringsewu, sebagai bagian dari upaya membangun Kabupaten Pringsewu”, ujarnya.

Bupati Pringsewu juga mengatakan bahwa pembangunan yang lebih baik harus terus diupayakan dengan suasana yang juga lebih baik lagi kedepan. “Dengan demikian, semua target dapat tercapai yang tentunya dengan kerja keras dan situasi yang tenteram seperti saat ini”, pungkasnya. (*)

Artikel ini telah dibaca 56 kali

Baca Lainnya

Hari Lingkungan Hidup Sedunia, DLH Tanggamus Laksanakan Tanam Pohon di Pugung

15 Juni 2024 - 09:48 WIB

Pemkab Tanggamus dan PGE-Area Ulu Belu Gelar Restorasi Lahan Kritis di Hari Lingkungan Hidup Sedunia

14 Juni 2024 - 08:27 WIB

Oknum ASN Kesbangpol Provinsi Lampung dipolisikan, akibat aniaya pasutri.

11 Juni 2024 - 21:18 WIB

Pemkab Tanggamus Bangun Dua Unit Jembatan Penghubung Antar Pekon Dalam Kecamatan

10 Juni 2024 - 08:00 WIB

MPAL Lampung, dukung penuh pelaporan terhadap MPAL Pesawaran ke APH oleh para Tokoh Adat

9 Juni 2024 - 11:44 WIB

Miris MPAL Pesawaran yang harusnya jadi contoh Lembaga resmi, justru diduga Abal-abal. Kesbangpol Kecolongan.

8 Juni 2024 - 10:09 WIB

Trending di Daerah