Menu

Mode Gelap

Daerah · 9 Jul 2022 09:11 WIB

DPRD Tanggamus Gelar Reses II, Marini Sari Utami Jaring Aspirasi Masyarakat

badge-check

Jurnalis


DPRD Tanggamus Gelar Reses II,  Marini Sari Utami Jaring Aspirasi Masyarakat Perbesar

Tanggamus, Lampungheadlines.com – Anggota DPRD kabupaten Tanggamus Marini Sari Utami, SE melaksanakan penjaringan aspirasi masyarakat dalam reses II masa sidang II Tahun 2022, kegiatan yang dilaksanakan di beberapa tempat tersebut, telah menampung harapan dari masyarakat agar bisa dapat terwujud. Jumat, 08/07/2022.

Diantaranya aspirasi dari masyarakat tersebut, seperti perbaikan berbagai akses infrastruktur jalan sampai dengan pengembangan kelompok wanita tani (KWT), guna menunjang kreativitas untuk meningkatkan perekonomian bagi warga masyarakat khususnya di daerah pemilihan (dapil) II yang meliputi kecamatan Wonosobo, Kota Agung Barat, Kota Agung dan Kota Agung Timur.

” Seperti di dusun Azan Hampatoh, Pekon Balak Kecamatan Wonosobo mereka mengharapkan perbaikan infrastruktur jalan agar lebih baik, untuk itu saya akan berusaha semaksimal mungkin, dan disampaikan kepada dinas terkait, ketika pada saat pembahasan,”Ucap Marini.

Selain itu ditempat berbeda, ada kelompok wanita yang tergabung dalam KWT turut pula menyampaikan harapannya, yaitu dengan diberikan sebuah kegiatan atau program edukasi positif tentang tata cara tentang tanam-menanam sayuran maupun lainnya, sebagai tambahan penghasilan dalam membantu perekonomian bagi keluarganya.

” Itulah tujuan reses ini, guna menggali yang menjadi aspirasi dari masyarakat dan menjawab apa yang menjadi skala prioritas, serta menjawab persoalan yang ada dalam masyarakat, dari berbagai bidang baik ekonomi, pembangunan dan lain sebagainya yang tengah di hadapi oleh masyarakat kita,”Tutup Legislator dari Partai PKS tersebut.

Artikel ini telah dibaca 103 kali

Baca Lainnya

Selama tak ada HGU dan IUP , tak ada larangan masyarakat menanam di Lahan Tanjung Kemala Desa Tamansari

13 April 2024 - 10:40 WIB

DPRD Tanggamus Gelar Paripurna, Empat Raperda Ditetapkan Jadi Perda

28 Maret 2024 - 12:29 WIB

Peringati HUT Tanggamus Ke-27 Dan Provinsi Lampung Ke-21, Pemkab Gelar Jalan Sehat

26 Maret 2024 - 09:58 WIB

Gubernur Lampung Kunker Ke Tanggamus, Resmikan Operasi Pasar Murah dan Bagikan Bantuan Bagi Masyarakat

26 Maret 2024 - 09:52 WIB

MAHUSA DAN WALHI GERAK AKSI TANAM 1000 BIBIT MANGROVE PULIHKAN KOTA BANDAR LAMPUNG

17 Maret 2024 - 22:47 WIB

Baznas Serahkan Bantuan 1 Unit Motor Untuk Tukang Kopi Keliling

8 Maret 2024 - 16:35 WIB

Trending di Daerah