Menu

Mode Gelap

Daerah · 29 Jun 2022 16:26 WIB

HUT Bhayangkara ke-76, Penjabat Bupati & Kapolres Pringsewu Ziarahi TMP Keputran 

badge-check

Jurnalis


HUT Bhayangkara ke-76, Penjabat Bupati & Kapolres Pringsewu Ziarahi TMP Keputran  Perbesar

Keterangan: Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi tengah tabur bunga di Taman Makam Pejuang Purna Yudha Bhakti Pekon Keputran, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu.

Pringsewu, www.lampungheadlines.com – Memperingati Hari Bhayangkara ke-76, Kepolisian Resor Pringsewu mengadakan upacara ziarah rombongan dan tabur bunga di Taman Makam Pejuang Purna Yudha Bhakti, Keputran, Pringsewu, Rabu (29/6/22).

Upacara dipimpin Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi, dihadiri Penjabat Bupati Pringsewu Adi Erlansyah, Wakapolres Komisaris Polisi Doni Dunggio, Dandim 0424 yang diwakili Kapten Inf. Rahmad Kartolo, Kajari Pringsewu Ade Indrawan, SH, MH, Wakil Ketua Pengadilan Agama Pringsewu Dr.Elis Rahmawati, SH, MH, Camat Sukoharjo Yuli Saptikawati, S.Pd., MM beserta para pejabat kepolisian dan pemerintah daerah setempat.

Penjabat Bupati Pringsewu Adi Erlansyah seusai upacara ziarah rombongan dan tabur bunga menyampaikan ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-76 kepada Polri khususnya jajaran Polres Pringsewu. “Semoga tugas-tugas Polri di Pringsewu akan semakin lebih baik lagi kedepan dipimpin Pak Kapolres dan jajaran. Bersama-sama forkopimda yang lain kita membangun suasana yang kondusif dan sinergis di Kabupaten Pringsewu”, ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi mengatakan kegiatan upacara ziarah rombongan dan tabur bunga merupakan agenda rutin sebagai wujud penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjasa dan berkorban mempertaruhkan jiwa dan raga serta harta benda demi perjuangan Republik Indonesia. “Dengan berziarah ke makam pahlawan diharapkan memberikan motivasi serta semangat untuk terus memajukan bangsa, sekaligus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat serta menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Pringsewu”, harapnya.

Melalui peringatan Hari Bhayangkara ke 76, lanjut Rio, Polri siap mewujudkan kamtibmas yang kondusif dan meningkatkan pelayanan publik, dalam rangka mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia tumbuh. (*)

Artikel ini telah dibaca 43 kali

Baca Lainnya

Selama tak ada HGU dan IUP , tak ada larangan masyarakat menanam di Lahan Tanjung Kemala Desa Tamansari

13 April 2024 - 10:40 WIB

DPRD Tanggamus Gelar Paripurna, Empat Raperda Ditetapkan Jadi Perda

28 Maret 2024 - 12:29 WIB

Gubernur Lampung Kunker Ke Tanggamus, Resmikan Operasi Pasar Murah dan Bagikan Bantuan Bagi Masyarakat

26 Maret 2024 - 09:52 WIB

MAHUSA DAN WALHI GERAK AKSI TANAM 1000 BIBIT MANGROVE PULIHKAN KOTA BANDAR LAMPUNG

17 Maret 2024 - 22:47 WIB

Baznas Serahkan Bantuan 1 Unit Motor Untuk Tukang Kopi Keliling

8 Maret 2024 - 16:35 WIB

Pemkab Tanggamus Gelar Bazar Pasar Murah, Diskoperindag: Masyarakat Cukup Antusias

8 Maret 2024 - 09:21 WIB

Trending di Daerah