Menu

Mode Gelap

Daerah · 25 Mei 2022 17:24 WIB

Ketua DPRD Pringsewu Hadiri Peresmian Gedung Asrama MTsN 2 Pringsewu

badge-check

Jurnalis


Ketua DPRD Pringsewu Hadiri Peresmian Gedung Asrama MTsN 2 Pringsewu Perbesar

Keterangan: Tampak Ketua DPRD Pringsewu Suherman, S.E., (kedua dari kanan) ketika penandatanganan prasasti. (sumber foto: Istimewa)

Pringsewu, www.lampungheadlines.com – Ketua DPRD Pringsewu Suherman, S.E., hadiri peresmian gedung Asrama baru di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Pringsewu (25/5/22).

Gedung yang diresmikan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung Puji Raharjo tersebut sekaligus penandatanganan prasasti yang turut disaksikan oleh Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Johan Yusuf Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pringsewu Ahmad Rifa’i, Kasubbag TU Kemenag Pringsewu M. Sakban, Ketua dan Pengurus DWP Kanwil Kemenag Provinsi Lampung, Ketua dan pengurus DWP Kemenag pringsewu, dan seluruh Kepala madrasah negeri se- Kabupaten Pringsewu.

“Semoga bangunan gedung asrama yang bersumber dari dana SBSN ini dapat memberi manfaat dan semakin membaiknya pelayanan bagi siswa dan siswi MTsN 2 Pringsewu”,jelas Puji.

Pihaknya berharap dengan diresmikannya bangunan gedung asrama baru di MTsN 2 Pringsewu, maka akan semakin baik pula layanan yang diberikan kepada seluruh peserta didik, dan dapat meningkatkan minat masyarakat untuk bisa menyekolahkan anak-anaknya di Madrasah tersebut.

Selain meresmikan gedung asrama Kakanwil Kemenag Provinsi Lampung, Puji Raharjo juga menyerahkan penghargaan kepada siswa dan siswi yang mendapatkan peringkat dan perestasi pada acara Pelepasan Siswa/i kelas IX (sembilan) Tahun Pelajaran 2021/2022 dan Wisuda Tahfidzul Qur’an MTsN 2 Pringsewu.

“Saya mengucapkan selamat kepada siswa/i yang mendapatkan prestasi, semoga ilmu yang di dapat bermanfaat”,tegas Puji.

Selain itu ia juga memberikan pesan kepada siswa/i alumni MTsN 2 yang akan dilepas pada kegiatan tersebut yaitu pihaknya berharap siswa/i dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi. “Jangan pernah minder dan berkecil hati dan jangan hanya berhenti sampai disini saja. Teruslah belajar, raih cita-citamu semoga seluruh siswa dan siswi alumni MTsN 2 bisa menjadi orang yang sukses dan berhasil”,tutupnya.

Artikel ini telah dibaca 26 kali

Baca Lainnya

Selama tak ada HGU dan IUP , tak ada larangan masyarakat menanam di Lahan Tanjung Kemala Desa Tamansari

13 April 2024 - 10:40 WIB

DPRD Tanggamus Gelar Paripurna, Empat Raperda Ditetapkan Jadi Perda

28 Maret 2024 - 12:29 WIB

Gubernur Lampung Kunker Ke Tanggamus, Resmikan Operasi Pasar Murah dan Bagikan Bantuan Bagi Masyarakat

26 Maret 2024 - 09:52 WIB

MAHUSA DAN WALHI GERAK AKSI TANAM 1000 BIBIT MANGROVE PULIHKAN KOTA BANDAR LAMPUNG

17 Maret 2024 - 22:47 WIB

Baznas Serahkan Bantuan 1 Unit Motor Untuk Tukang Kopi Keliling

8 Maret 2024 - 16:35 WIB

Pemkab Tanggamus Gelar Bazar Pasar Murah, Diskoperindag: Masyarakat Cukup Antusias

8 Maret 2024 - 09:21 WIB

Trending di Daerah