Menu

Mode Gelap

Daerah · 26 Agu 2023 23:13 WIB

Meriahkan HUT RI Ke-78, PPK dan PPS Se-Kecamatan Kota Agung Gelar Lomba Gaple yang Seru dan Meriah

badge-check

Jurnalis


Meriahkan HUT RI Ke-78, PPK dan PPS Se-Kecamatan Kota Agung Gelar Lomba Gaple yang Seru dan Meriah Perbesar

Kota Agung, lampungheadlines.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78, PPK dan PPS Se-Kecamata Kota Agung menggelar acara lomba gaple yang berlangsung meriah dan penuh antusiasme. Acara ini diikuti oleh PPK, PPS, Sekretariat PPK dan Sekretariat PPS Se-Kecamata Kota Agung (26/08/2023).

 

Acara ini digelar di Sekretariat PPK Kecamatan Kota Agung. Para peserta tampak antusias dan semangat mengikuti perlombaan yang dikemas dengan baik oleh panitia. Kegiatan ini bukan hanya sekedar lomba, tetapi juga menjadi sarana mempererat tali silaturahmi dan membangun kebersamaan antara sesama badan Adhoc dalam penyelenggaraan Pemilu tahun 2024.

Ketua PPK Kecamatan Kota Agung, menyatakan, “Perlombaan gaple ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami terhadap perjuangan dan semangat para pahlawan bangsa dalam memerdekakan Indonesia. Kami sangat senang melihat semangat dan partisipasi aktif dari para peserta yang datang dari seluruh badan Adhoc Se-Kecamatan Kota Agung”

 

Selain menampilkan keceriaan dan semangat juang yang menggelora, acara ini juga memberikan nuansa yang ceria dan menghibur bagi penyelenggara Pemilu tingkat Kecamatan Kota Agung. Lomba gaple menjadi satu di antara serangkaian acara yang diadakan untuk merayakan HUT RI Ke-78 tahun 2023, sebagai bentuk penghormatan terhadap perjalanan panjang Indonesia sebagai bangsa.

 

acara ini juga memberikan kesempatan bagi para peserta dan penonton untuk bersatu dalam semangat persatuan dan kebersamaan. Suasana penuh tawa, persahabatan, dan semangat nasionalisme terasa begitu kental dalam acara ini.

 

Dengan suksesnya lomba gaple dalam rangka HUT RI Ke-78 ini, PPK Kecamatan Kota Agung berharap bahwa semangat kebersamaan dan semangat perjuangan yang diperlihatkan oleh para peserta dapat terus menginspirasi masyarakat dalam membangun dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Artikel ini telah dibaca 41 kali

Baca Lainnya

Hari Lingkungan Hidup Sedunia, DLH Tanggamus Laksanakan Tanam Pohon di Pugung

15 Juni 2024 - 09:48 WIB

Pemkab Tanggamus dan PGE-Area Ulu Belu Gelar Restorasi Lahan Kritis di Hari Lingkungan Hidup Sedunia

14 Juni 2024 - 08:27 WIB

Oknum ASN Kesbangpol Provinsi Lampung dipolisikan, akibat aniaya pasutri.

11 Juni 2024 - 21:18 WIB

Pemkab Tanggamus Bangun Dua Unit Jembatan Penghubung Antar Pekon Dalam Kecamatan

10 Juni 2024 - 08:00 WIB

MPAL Lampung, dukung penuh pelaporan terhadap MPAL Pesawaran ke APH oleh para Tokoh Adat

9 Juni 2024 - 11:44 WIB

Miris MPAL Pesawaran yang harusnya jadi contoh Lembaga resmi, justru diduga Abal-abal. Kesbangpol Kecolongan.

8 Juni 2024 - 10:09 WIB

Trending di Daerah