Menu

Mode Gelap

Daerah · 14 Nov 2022 20:17 WIB

Pekon Margodadi Sabet Juara Pertama Lomba Pekon Tingkat Kabupaten Pringsewu 2022

badge-check

Jurnalis


Pekon Margodadi Sabet Juara Pertama Lomba Pekon Tingkat Kabupaten Pringsewu 2022 Perbesar

Keterangan: Juara Lomba Pekon tingkat Kabupaten Pringsewu 2022 terima piala dan hadiah. (sumber foto: Humas Diskominfo Pringsewu)

Pringsewu, www.lampungheadlines.com – Pekon Margodadi Kecamatan Ambarawa meraih Juara Pertama Lomba Pekon Tingkat Kabupaten Pringsewu 2022. Menyusul Juara Kedua, Pekon Rejosari Kecamatan Pringsewu, Juara Ketiga Pekon Tanjung Rusia Timur Kecamatan Pardasuka serta sebagai Juara Harapan Pekon Padang Rejo Kecamatan Pagelaran.

Piala dan hadiah Lomba Pekon tersebut diserahkan kepada masing- masing Kepala Pekon oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Pringsewu Purhadi mewakili Pj.Bupati Pringsewu Adi Erlansyah didampingi Ketua Komisi I DPRD Pringsewu Suryo Cahyono dan Kadis PMP Pringsewu Iskandar Muda pada acara Rapat Koordinasi Lintas Sektoral di Aula Utama Pemkab setempat, Senin (14/11/22).

Rakor yang diikuti sejumlah kepala perangkat daerah terkait dan para kapekon serta camat ini dalam rangka meningkatkan koordinasi dan sinkronisasi antara Pemerintah Kabupaten Pringsewu dengan pemerintah pekon.

Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Pringsewu Purhadi menyampaikan sambutan tertulis Pj.Bupati Pringsewu Adi Erlansyah mengatakan jalinan koordinasi dan sinkronisasi program dan kegiatan antara pemerintah pekon dan kabupaten harus dibangun secara solid agar konsep pembangunan dapat berjalan sesuai arah yang direncanakan.

Oleh karena itu, koordinasi dan sinkronisasi ini diharapkan dapat terus berkelanjutan agar semangat pembangunan daerah dapat berjalan dan otonomi tidak disalah-artikan sebagai pemisahan kebijakan antara pemerintah kabupaten dan pemerintah pekon. “Hal ini penting dilakukan, sebab kewenangan yang luas membutuhkan tanggungjawab besar serta SDM yang berkualitas untuk menjalankannya”, katanya. (*)

Artikel ini telah dibaca 148 kali

Baca Lainnya

Kakon Entah Dimana? DD Tahap III 2023 Pulau Benawang Tak Bisa dicairkan

19 Februari 2024 - 21:36 WIB

Mantap! 2.748 Suara Arief Munandar, TIM : yakin Jadi.

17 Februari 2024 - 11:49 WIB

Masyarakat Harapkan Supriyadi, Jadi Dewan Lagi, Kerja nyata nya terbukti.

17 Februari 2024 - 11:12 WIB

Caleg PAN Dapil 2 Kecamatan Negeri Katon, berpotensi raih 2 Kursi, hasil Hitung cepat.

16 Februari 2024 - 08:16 WIB

Tembus 9.000 lebih suara, TIM Relawan Pemengan Paisaludin Caleg DPRD Kabupaten Pesawaran, ungkapkan : ini diluar Prediksi

15 Februari 2024 - 12:10 WIB

ZAINAL ABIDIN CALEG DPRD LAMPUNG DAPIL 3, RAIH SUARA TERBANYAK, ZAINAL : TERIMAKASIH KEPADA PARA PEMILIH.

15 Februari 2024 - 04:09 WIB

Trending di Daerah