Menu

Mode Gelap

Daerah · 26 Nov 2023 20:51 WIB

Ratusan Relawan Ganjar-mahfud Kabupaten Tanggamus, Gelar Deklarasi di Gisting

badge-check

Jurnalis


Ratusan Relawan Ganjar-mahfud Kabupaten Tanggamus, Gelar Deklarasi di Gisting Perbesar

Tanggamus, www.lampungheadlines.com – Ratusan Relawan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Kabupaten Tanggamus, melaksanakan deklarasi Capres Ganjar-mahfud, yang dikemas dalam kegiatan kesenian Reog Ponorogo. Bertempat di Rest area Gisting, Kecamatan setempat. Minggu, 26/11/2023.

Hadir dalam kesempatan ini, Mantan Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, Hi. AM. Syafi’i, Ketua DPRD Tanggamus Heri Agus Setiawan, Calon Legislatif Fajar Sumantri, Relawan Sahabat Ganjar Pranowo (SGP), Relawan Jaringan Rakyat Untuk Ganjar (Juragan) serta Relawan lain dan sebagainya.

Dalam hal ini teks deklarasi relawan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD disampaikan oleh Budayawan, Ki Agus Dalang, yang menyatakan bahwa 1. Mendukung dan mengawal Ganjar – Mahfud untuk maju dalam Pemilihan Presiden Indonesia 2024.

2. Berkomitmen untuk bekerja sama dengan maksimal mengantarkan Ganjar – Mahfud maju ke Pemilihan Presiden 2024.
3. Sebagai mitra dari Ganjar – Mahfud dalam mensosialisasikan kinerja dan kegiatannya baik melalui media sosial maupun kegiatan off air secara langsung kepada masyarakat agar tercipta sentimen positif yang berkesinambungan.

” 4. Mewujudkan visi misi organisasi Relawan Ganjar dengan cara yang positif dan beradab. 5. Menyatakan siap sedia menjadi garda terdepan dalam menjaga Pancasila, Demokrasi dan negara Kesatuan Republik Indonesia. 6. Menyatakan siap mendukung dan mengawal pelaksanaan Pemilu 2024 dengan jujur, adil dan damai.

Ki Agus Dalang menambahkan, deklarasi mempunyai optimisme yang tinggi atas kemenangan Ganjar-Mahfud di Kabupaten Tanggamus, terlebih melalui banyaknya dukungan dan kepercayaan masyarakat yang terlihat terhadap pasangan Ganjar-Mahfud.

” Hari ini kami menyampaikan deklarasi dukungan terhadap Ganjar-Mahfud, yang pasti target kami harus menang di Tanggamus. Apalagi kami memiliki relawan yang penuh semangat dan tanpa pamrih. Jangan gentar ada Ganjar, Jangan takut ada Mahfud. Ganjar-mahfud! Menang! Menang! menang!,”tegasnya.

Salah satu masyarakat Gisting yang hadir dalam kesempatan ini Hendri, menyampaikan kesan positifnya, “Saya senang bisa ikut deklarasi, saya yakin Ganjar-Mahfud adalah pemimpin yang peduli,”ucapnya.

Artikel ini telah dibaca 41 kali

Baca Lainnya

Raup 3.653 suara Dapil 1, Wandi Dipastikan Raih Kursi di DPRD Tanggamus

26 Februari 2024 - 08:51 WIB

Supriyadi menang hasil pleno Kecamatan, siap melenggang ke Kursi Legislatif

23 Februari 2024 - 15:11 WIB

Warga Laporkan Dugaan Money Politik di Kecamatan Sumberejo pada Pileg 2024 Ke Bawaslu Tanggamus

22 Februari 2024 - 09:04 WIB

Kakon Entah Dimana? DD Tahap III 2023 Pulau Benawang Tak Bisa dicairkan

19 Februari 2024 - 21:36 WIB

Mantap! 2.748 Suara Arief Munandar, TIM : yakin Jadi.

17 Februari 2024 - 11:49 WIB

Masyarakat Harapkan Supriyadi, Jadi Dewan Lagi, Kerja nyata nya terbukti.

17 Februari 2024 - 11:12 WIB

Trending di Daerah