Menu

Mode Gelap

Daerah · 17 Agu 2023 08:06 WIB

Sambut HUT RI Ke-78, Pekon Batu Keramat Gelar Kegiatan Jalan Sehat Dengan Masyarakat

badge-check

Jurnalis


Sambut HUT RI Ke-78, Pekon Batu Keramat Gelar Kegiatan Jalan Sehat Dengan Masyarakat Perbesar

Tanggamus, www.lampungheadlines.com – Menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78, Pekon Batu Keramat, Kecamatan Kota Agung Timur, melaksanakan kegiatan Jalan sehat bersama masyarakat pekon Batu Keramat. Rabu, 16/08/2023.

Jalan sehat ini dipimpin langsung oleh kepala pekon Batu Keramat, Masranto, menurutnya kegiatan ini star dari kantor Pekon Batu Keramat kemudian memasuki jalan SDN 1 Batu Keramat hingga Wisata Alamanda, Pos Polisi dan finis kembali di Kantor Pekon setempat, untuk hadiah pihaknya telah menyiapkan puluhan doorprize sebagai hadiah bagi masyarakat.

” Ini merupakan salah satu hiburan bagi masyarakat Pekon Batu Keramat, demi menyambut HUT RI Ke-78, Alhamdulillah cukup antusias sekali para warga hingga anak-anaknya, selain jalan sehat kami pun juga menggelar berbagai kegiatan lomba seperti, Bola Futsal, Bola Voli, Balap Karung dan lain sebagainya. Kemudian kegiatan ini juga kami melaksanakan upacara bendera di kantor Pekon pada hari puncak pada 17 Agustus, serta di tutup dengan kegiatan malam harinya dengan kegiatan tari-tarian,”Ucap Kakon.

Selanjutnya, masih kata Masranto ia menyampaikan pesan kesannya di hari HUT RI Ke-78 ini, apabila kita tidak bisa berjuang dalam kemerdekaan terdahulu, setidaknya semua orang dapat meneruskan perjuangan para pahlawan dengan cara dengan memeriahkan hari kemerdekaan dengan suka cita.

“Saya berpesan kepada masyarakat Pekon Batu Keramat khususnya, agar selalu menjaga keguyuban dan kerukunan umat, harmonis, saling mengisi, saling asih, asah dan asuh, dijauhkan dari bala bencana serta Pekon Batu Keramat tetap bersatu dalam memajukan ketertiban, keamanan, apa lagi keguyuban antar umat beragama yang sangat cukup tinggi toleransinya sehingga Pekon Batu Keramat Aman, Damai dan bersahaja,”tutup Masranto.

Artikel ini telah dibaca 80 kali

Baca Lainnya

Selama tak ada HGU dan IUP , tak ada larangan masyarakat menanam di Lahan Tanjung Kemala Desa Tamansari

13 April 2024 - 10:40 WIB

DPRD Tanggamus Gelar Paripurna, Empat Raperda Ditetapkan Jadi Perda

28 Maret 2024 - 12:29 WIB

Peringati HUT Tanggamus Ke-27 Dan Provinsi Lampung Ke-21, Pemkab Gelar Jalan Sehat

26 Maret 2024 - 09:58 WIB

Gubernur Lampung Kunker Ke Tanggamus, Resmikan Operasi Pasar Murah dan Bagikan Bantuan Bagi Masyarakat

26 Maret 2024 - 09:52 WIB

MAHUSA DAN WALHI GERAK AKSI TANAM 1000 BIBIT MANGROVE PULIHKAN KOTA BANDAR LAMPUNG

17 Maret 2024 - 22:47 WIB

Baznas Serahkan Bantuan 1 Unit Motor Untuk Tukang Kopi Keliling

8 Maret 2024 - 16:35 WIB

Trending di Daerah