Menu

Mode Gelap

Daerah · 21 Jan 2022 23:28 WIB

Singgah di Sukoharjo, Ketum Persada Indonesia Ganjar Pranowo Support LPPL Rapemda Pringsewu

badge-check

Jurnalis


Singgah di Sukoharjo, Ketum Persada Indonesia Ganjar Pranowo Support LPPL Rapemda Pringsewu Perbesar

Keterangan: Gubernur Provinsi Jawa Tengah H. Ganjar Pranowo, S.H., M.I.P., yang juga Ketua Umum Persada ID., dalam kunjungannya ke Kabupaten Pringsewu. (sumber foto: Yuni Efrizal, S.IP.)

Pringsewu, www.lampungheadlines.com – Usai kunjungi Museum Transmigrasi di Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung, bapak H. Ganjar Pranowo, S.H., M.I.P., singgah ke Kabupaten Pringsewu tepatnya di Kecamatan Sukoharjo pada Jum’at (21/1/22).

Kedatangan orang nomor Satu di Provinsi Jawa Tengah ini disambut baik oleh Wakil Bupati Pringsewu Dr. Fauzi dengan didampingi Direktur Utama Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Siaran Pemerintah Daerah (Rapemda) Pringsewu Yuni Efrizal, S.IP.

Dalam kesempatan bapak Ganjar Pranowo mengatakan LPPL ini harus bisa lebih bangkit lagi dengan menghadapi Problematik bagaiman caranya memberdayakan LPPL ini sebagai lembaga penyiaran.

“Dan khususnya LPPL Rapemda Pringsewu, Kita support dan mendorong upaya Progres yang lebih baik dengan saran kelola Media Sosialnya jadi tidak hanya radio saja, dan juga Radio harus Multi Platform supaya membantu untuk menjangkau lebih banyak lagi menarik anak muda”, ungkapnya.

Perlu diketahui Gubernur Jawa Tengah bapak H. Ganjar Pranowo, S.H., M.I.P., ini didapuk menjadi Ketua Umum Persatuan Radio TV Publik Daerah Seluruh Indonesia (Persada.ID) usai digelarnya Musyawarah Kerja Luar Biasa (Mukernaslub) pada 7 Juli 2021 lalu menggantikan Saifullah Yusuf.

“Lembaga penyiaran publik lokal memang mesti didorong, karena ini bisa menjadi salah satu media yang menyampaikan informasi penting pada masyarakat. Misalnya informasi tentang penanganan Covid-19 dan informasi penting lainnya. Dan saya orang yang meyakini, radio dan televisi lokal itu memiliki peminat yang fanatik di Indonesia”, tutupnya. (*)

Artikel ini telah dibaca 121 kali

Baca Lainnya

Selama tak ada HGU dan IUP , tak ada larangan masyarakat menanam di Lahan Tanjung Kemala Desa Tamansari

13 April 2024 - 10:40 WIB

DPRD Tanggamus Gelar Paripurna, Empat Raperda Ditetapkan Jadi Perda

28 Maret 2024 - 12:29 WIB

Gubernur Lampung Kunker Ke Tanggamus, Resmikan Operasi Pasar Murah dan Bagikan Bantuan Bagi Masyarakat

26 Maret 2024 - 09:52 WIB

MAHUSA DAN WALHI GERAK AKSI TANAM 1000 BIBIT MANGROVE PULIHKAN KOTA BANDAR LAMPUNG

17 Maret 2024 - 22:47 WIB

Baznas Serahkan Bantuan 1 Unit Motor Untuk Tukang Kopi Keliling

8 Maret 2024 - 16:35 WIB

Pemkab Tanggamus Gelar Bazar Pasar Murah, Diskoperindag: Masyarakat Cukup Antusias

8 Maret 2024 - 09:21 WIB

Trending di Daerah