Menu

Mode Gelap

Daerah · 15 Feb 2022 06:13 WIB

Sosper di Gisting Bawah, Anggota DPRD Lampung Himbau Warga Tetap Patuh Prokes Covid-19 Varian Baru

badge-check

Jurnalis


Sosper di Gisting Bawah, Anggota DPRD Lampung Himbau Warga Tetap Patuh Prokes Covid-19 Varian Baru Perbesar

Tanggamus, lampungheadlines.com – Dengan adanya berbagai varian virus baru yang melanda dunia hingga kini, tak terkecuali di Provinsi Lampung pun masih mewabah virus Covid-19 jenis Omicron maupun lainnya. Walaupun Pemerintah telah melakukan berbagai upaya seperti vaksinasi, guna menekan laju penyebarannya di masyarakat. Senin, 14/02/2022.

Untuk itu diperlukan kerjasama bukan hanya dari Pemerintah semata, namun semua unsur lapisan masyarakat harus sama-sama ikut membantu dalam hal ini agar tetap taat dan patuh dengan himbauan Pemerintah Pusat, Provinsi maupun Kabupaten, dengan tetap menjaga protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

Hal ini yang disampaikan secara langsung oleh Anggota DPRD Provinsi Lampung fraksi PKB Azuwansyah, S.Ag.MM, kepada masyarakat Pekon Gisting Bawah, dalam kegiatan silahturahmi dan sekaligus melaksanakan sosialisasi peraturan daerah Provinsi Lampung nomor 3 Tahun 2020, tentang adaptasi kebiasaan baru dalam pencegahan covid virus desense (Covid-19).

” Kepada seluruh warga masyarakat, khususnya warga Pekon Gisting Bawah supaya tetap selalu menjaga disiplin Prokes Covid-19, selalu pakai masker dan lain sebagainya, meskipun kita semua sudah di lakukan vaksinasi, namun jangan sampai abai dengan menjaga protokol kesehatan,”Ungkap Azuwansyah.

Saat ini masih kata Azuwansyah, kondisi situasional negeri akibat virus Covid-19 telah mengkhawatirkan, bahkan sekolah tatap muka kini kembali dilaksanakan secara daring (online), untuk itu ia mengharapkan kepada seluruh masyarakat agar tetap taat dan patuh dengan himbauan Pemerintah.

” Mari kita sama-sama berdoa kepada Allah SWT, semoga pandemi ini segera berakhir, supaya kita dapat beraktifitas seperti sedia kala,”Ucapnya.

Selain menyampaikan terkait dengan Perda Covid-19, selaku anggota legislatif yang telah di pilih dan dipercaya oleh masyarakat, khususnya dari dapil IV, menurut Azuwansyah ialah sekaligus bersilahturahmi kepada warga masyarakat khususnya Pekon Gisting Kecamatan Gisting ini.

” Selain menyampaikan terkait diatas, sekaligus keinginan saya untuk tetap menjalani dan menjaga tali silahturahmi kepada semua masyarakat Gisting Bawah ini, sebab saya tak ingin ada sekat dan batasan dalam berkomunikasi atau saat ada aspirasi yang ingin disampaikan ke saya secara pribadi dengan masyarakat disini, karena saya anggap masih bagian dari keluarga besar saya,”Tandas anggota DPRD Lampung Fraksi PKB tersebut.

Dalam kegiatan ini, selain melakukan sosialisasi terkait Protokol Kesehatan (Prokes), Anggota DPRD Lampung ini juga turut menyerahkan bantuan sembako berupa beras kepada masyarakat Pekon Gisting Bawah yang hadir. (Rudi)

Artikel ini telah dibaca 79 kali

Baca Lainnya

Hari Lingkungan Hidup Sedunia, DLH Tanggamus Laksanakan Tanam Pohon di Pugung

15 Juni 2024 - 09:48 WIB

Pemkab Tanggamus dan PGE-Area Ulu Belu Gelar Restorasi Lahan Kritis di Hari Lingkungan Hidup Sedunia

14 Juni 2024 - 08:27 WIB

Oknum ASN Kesbangpol Provinsi Lampung dipolisikan, akibat aniaya pasutri.

11 Juni 2024 - 21:18 WIB

Pemkab Tanggamus Bangun Dua Unit Jembatan Penghubung Antar Pekon Dalam Kecamatan

10 Juni 2024 - 08:00 WIB

MPAL Lampung, dukung penuh pelaporan terhadap MPAL Pesawaran ke APH oleh para Tokoh Adat

9 Juni 2024 - 11:44 WIB

Miris MPAL Pesawaran yang harusnya jadi contoh Lembaga resmi, justru diduga Abal-abal. Kesbangpol Kecolongan.

8 Juni 2024 - 10:09 WIB

Trending di Daerah