Menu

Mode Gelap

Daerah · 23 Feb 2024 15:11 WIB

Supriyadi menang hasil pleno Kecamatan, siap melenggang ke Kursi Legislatif

badge-check

Jurnalis


Supriyadi menang hasil pleno Kecamatan, siap melenggang ke Kursi Legislatif Perbesar

PESAWARAN – Caleg dari partai Partai PPP Supriyadi dengan Nomor urut 1 Dapil 1 Kecamatan Gedong Tataan, berdasarkan rekapitulasi suara pada pemilu 2024, yang digelar pada tingkat kecamatan Setempat meraih suara 1.819, sementara berdasarkan pantauan rival satu Partai nya mendapatkan suara 1.776, dalam perhitungan yang selesai siang ini. (Jum’at 23/02/24).

Seperti diketahui PPS yang tersebar di 19 Desa di Kecamatan Gedong Tataan, sejak Sabtu 17 Februari lalu, dimana sebelumnya Jadwal yang direncanakan pihak PPK dan KPU Kabupaten Pesawaran untuk Kecamatan Gedong Tataan dilaksanakan 3 hari sampai tanggal 19 Februari, namun molor hingga Jum’at ini, berdasarkan pantauan hal tersebut dikarenakan membutuhkan ketelitian pada rekapitulasi suara dengna mencocokkan C Plano dengan C Hasil dari masing-masing TPS, mulai dari Pilpres, DPD, DPRRI, DPRD Provinsi hingga terakhir DPRD Kabupaten/Kota.

Atas perolehan tersebut, Supriyadi merasa bersyukur dan mengungkapkan terimakasihnya kepada TIM Pemenangan juga TIM Media dan masyarakat yang memilih nya, atas segala bentuk bantuan dan dukungan sehingga dirinya meraih suara terbanyak di Partai nya.

“Saya sangat bersyukur, atas perolehan suara yang unggul dalam Pileg kali ini, semua ini tak lepas dari dukungan Semua pihka, ada TIM Relawan Pemenangan, ada TIM Media dan Semua Masyarakat yang telah memilih saya, saya berjanji dan berusaha semaksimal mungkin nantinya untuk meyerap aspirasi masyarakat terkhusus di Dapil 1 Kecamatan Gedong Tataan” Ungkap Iyat saat dikonfirmasi media ini.

Lebih lanjut Iyat sapaan akrab Supriyadi, mengatakan “kita harus senantiasa menjaga persatuan dan juga jangan sampai ada perpecahan baik saat-saat seperti ini juga kedepannya” Kata Iyat.

Rilis : Madin

Editor : Ana

Artikel ini telah dibaca 157 kali

Baca Lainnya

Selama tak ada HGU dan IUP , tak ada larangan masyarakat menanam di Lahan Tanjung Kemala Desa Tamansari

13 April 2024 - 10:40 WIB

DPRD Tanggamus Gelar Paripurna, Empat Raperda Ditetapkan Jadi Perda

28 Maret 2024 - 12:29 WIB

Gubernur Lampung Kunker Ke Tanggamus, Resmikan Operasi Pasar Murah dan Bagikan Bantuan Bagi Masyarakat

26 Maret 2024 - 09:52 WIB

MAHUSA DAN WALHI GERAK AKSI TANAM 1000 BIBIT MANGROVE PULIHKAN KOTA BANDAR LAMPUNG

17 Maret 2024 - 22:47 WIB

Baznas Serahkan Bantuan 1 Unit Motor Untuk Tukang Kopi Keliling

8 Maret 2024 - 16:35 WIB

Pemkab Tanggamus Gelar Bazar Pasar Murah, Diskoperindag: Masyarakat Cukup Antusias

8 Maret 2024 - 09:21 WIB

Trending di Daerah