Menu

Mode Gelap

Uncategorized · 26 Feb 2023 19:45 WIB

Panitia Harlah Satu Abad NU Tanggamus Resmi dibubarkan, Nikmati Eksotis Wisata Pantai Tanjung Agung

badge-check

Jurnalis


Panitia Harlah Satu Abad NU Tanggamus Resmi dibubarkan, Nikmati Eksotis Wisata Pantai Tanjung Agung Perbesar

 

Tanggamus, www.lampungheadlines.com –  Panitia Harlah satu abad Nadhalatul Ulama (NU) Kabupaten Tanggamus resmi di bubarkan, kegiatan yang dikemas secara kekeluargaan bersama masyarakat Tanjung Agung setempat, yang dilaksanakan di wisata bunga pantai digul, Pekon Tanjung Agung Kecamatan Kota Agung Barat. Sabtu, 25/02/2023.

Turut hadir Anggota DPRD Provinsi Lampung sekaligus ketua panita Harlah satu abad NU Azuwansyah, S,Ag.M.M, Ketua PCNU kabupaten Tanggamus KH. Samsul Hadi, Muslimat NU, Forza Tanggamus dan Masyarakat Pekon Tanjung Agung.

Menurut Ketua Panitia Harlah satu abad NU Tanggamus Azuwansyah, menyampaikan bahwa kegiatan harlah 100 tahun Nadhalatul Ulama di kabupaten Tanggamus beberapa waktu yang lalu berjalan dengan aman, damai dan spektakuler, hal ini tentunya berkat kerjasama berbagai pihak, khususnya jajaran panitia yang telah bekerja keras sehingga acara berjalan cukup meriah serta mendapatkan apresiasi dari Pemkab Tanggamus terutama Bupati Kabupaten Tanggamus, karena antusias dan membludaknya jumlah muslimat NU yang hadir.

” Jadi hari ini secara resmi panitia harlah satu abad NU di bubarkan, sengaja acara pembubaran panitia kita fokuskan di Wisata Pantai di Pekon Tanjung Agung, untuk melepas penat usai kegiatan, saya lihat semua cukup senang dan bergembira kemungkinan akibat terbius panorama yang cukup indah disini,”Jelas yang juga Anggota DPRD Provinsi Lampung tersebut.

Selain itu, tujuannya juga untuk lebih mempererat suasana keakraban sebab bagi Azuwansyah semua merupakan satu kekeluargaan, dan diharapkan dengan suasana seperti ini bisa lebih erat lagi dalam menjaga kekompakan khususnya warga Nadhalatul Ulama (NU) di Kabupaten Tanggamus. Dalam kegiatan ini di isi dengan makan- makan secara bersama-sama disertai hiburan sembari menikmati keindahan pantai di Pekon Tanjung Agung.

” Mudah-mudahan kita (NU) kedepan semakin kompak dan solid, makin lebih erat lagi silaturahmi yang terjalin secara kekeluargaan,”Tandas Azuwansyah.

Artikel ini telah dibaca 34 kali

Baca Lainnya

DPRD Tanggamus Gelar Paripurna, Setujui RAPBD Perubahan Tahun 2023

28 September 2023 - 23:40 WIB

DLH Minta PT.Paragon Patuh Laporan, Izin Limbah B3 dan Limbah Cair dipertanyakan

21 September 2023 - 07:45 WIB

12 Pekon Kecamatan Gunung Alip Sandang Predikat ODF

20 September 2023 - 05:34 WIB

Masyarakat Cukuh Balak “Tolak” Tambang Ziolit, Bisa Rusak Hutan dan Ekosistem

19 September 2023 - 19:47 WIB

Pertama di Lampung, Bawaslu Tanggamus Gelar Apel Siaga dan Deklarasi Netralitas ASN Pada Pemilu 2024

12 September 2023 - 23:14 WIB

HUT Lantas Bhayangkara Ke-68, Satlantas Polres Tanggamus Baksos Bersihkan Gereja Katolik Santo Pius Gisting

5 September 2023 - 21:53 WIB

Trending di Daerah