Menu

Mode Gelap

Uncategorized · 26 Mar 2024 09:58 WIB

Peringati HUT Tanggamus Ke-27 Dan Provinsi Lampung Ke-21, Pemkab Gelar Jalan Sehat

badge-check

Jurnalis


Peringati HUT Tanggamus Ke-27 Dan Provinsi Lampung Ke-21, Pemkab Gelar Jalan Sehat Perbesar

Tanggamus, www.lampungheadlines.com – Pemerintah kabupaten Tanggamus laksanakan Jalan sehat dalam rangkaian HUT Tanggamus ke ( 27 ) di Pekon Gisting atas Kecamatan Gisting Minggu ( 3/3/24 )

 

Rangkaian jalan sehat juga diikuti ratusan masyarakat dan peserta dari Lampung HASH. dari Bandarlampung untuk memeriahkan kegiatan ini.

 

PJ Bupati Tanggamus ir. Mulyadi Irsan MT. dalam arahannya mengatakan dalam rangka Hari jadi Tanggamus ke27 dan sekaligus juga memperingati HUT ke-21 Lampung Hash House Harriers selaku Sponsor utama kegiatan kita kali ini, dalam keadaan sehat wal’afiat. Semoga kegiatan ini membawa manfaat lebih besar utamanya bagi rasa kebersamaan, rasa cinta kepada Kabupaten Tanggamus serta peningkatan kesehatan kita ucapnya.

Para sponsor yang memberikan support, dukungan tenaga dan materiil sehingga acara ini berlangsung dengan meriah, semarak dan ramai.

Kegiatan ini sangat bermanfaat dalam upaya kita menggelorakan budaya berolahraga di masyarakat, sehingga terwujud peningkatan kesehatan dan kebugaran pada warga masyarakat, produktivitas masyarakat. Selain itu tak kalah penting lagi yaitu meningkatkan wisatawan dari luar Kabupaten Tanggamus sehingga tingkat huni hotel Tanggamus meningkat, serta adanya pemberdayaan UMKM lokal khususnya

Tanggamus, terangnya.

 

Lebih lanjut Ia mengatakan lari dan Jogging merupakan salah satu olahraga, paling murah dan paling mudah kita lakukan. Namun dibalik kesederhanaannya, Jogging ternyata memiliki manfaat sangat besar untuk tubuh kita.

Sehingga diharapkan dari kegiatan ini, akan menumbuhkan geliat ekonomi kerakyatan melalui upaya pemunculan “Pasar Kaget” seperti jajanan pasar atau kuliner lokal dan lain-lain. Seperti kita tahu bahwa Pemerintah saat ini fokus dalam upaya peningkatan ekonomi kerakyatan melalui para pelaku usaha UKM/UMKM., jelasnya.

 

Saya sangat mendukung penyelenggaraan even di obyek-obyek wisata, karena selain kita

semua bisa meningkatkan taraf kesehatan, sekaligus sebagai media untuk mempromosikan obyek wisata seperti Butterfly ini agar semakin banyak dikunjungi. Dirgahayu Kabupaten Tanggamus ke-27, semoga Kabupaten Tanggamus semakin maju dan berkembang, warganya hidup dalam kemakmuran dan kesejahteraan, dalam suasana yang senantiasa aman, tentram, dan damai pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 3 kali

Baca Lainnya

Baznas Serahkan Bantuan 1 Unit Motor Untuk Tukang Kopi Keliling

8 Maret 2024 - 16:35 WIB

Pemkab Tanggamus Gelar Bazar Pasar Murah, Diskoperindag: Masyarakat Cukup Antusias

8 Maret 2024 - 09:21 WIB

Raup 3.653 suara Dapil 1, Wandi Dipastikan Raih Kursi di DPRD Tanggamus

26 Februari 2024 - 08:51 WIB

Warga Laporkan Dugaan Money Politik di Kecamatan Sumberejo pada Pileg 2024 Ke Bawaslu Tanggamus

22 Februari 2024 - 09:04 WIB

Kakon Entah Dimana? DD Tahap III 2023 Pulau Benawang Tak Bisa dicairkan

19 Februari 2024 - 21:36 WIB

Masyarakat Harapkan Supriyadi, Jadi Dewan Lagi, Kerja nyata nya terbukti.

17 Februari 2024 - 11:12 WIB

Trending di Daerah