Menu

Mode Gelap

Uncategorized · 2 Mar 2023 22:55 WIB

Rakercab Gerindra Tanggamus, menggema ‘Prabowo Presiden Gerindra Menang’

badge-check

Jurnalis


Rakercab Gerindra Tanggamus, menggema ‘Prabowo Presiden Gerindra Menang’ Perbesar

 

Tanggamus, www.lampungheadlines.com –  Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Gerindra Kabupaten Tanggamus Hi. Mukhlis Basri yakin bahwasanya partai yang dibentuk oleh Prabowo Subianto ini mampu merajai Pemilihan Umum pada tahun 2024 mendatang.

Hal itu diungkapkan olehnya dihadapan ratusan kader partai berlambangkan kepala Burung Garuda tersebut saat melaksanakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Gerinda Tanggamus di kawasan wisata pantai Muara Indah. Kamis (2/3/23).

“Seperti semboyan yang kita selalu gemakan, ‘Prabowo Presiden Gerinda Menang’. Saya yakin dengan kekuatan yang kita miliki, maka kita bisa memenangkan Pemilu 2024 mendatang. Baik itu Pemilihan Presiden (Pilpres), Pemilihan Legislative (Pileg), dan Pemilihan Bupati (Pilbup),” tegas Mukhlis.

Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Tanggamus ini juga menjelaskan, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang saat ini menjabat sebagai Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Menhan RI) dapat dipastikan akan kembali melenggang pada Pilpres 2024 mendatang. Dimana, keinginan beliau untuk menjadi orang nomor satu di Indonesia ini untuk menciptakan rakyat Indonesia adil dan makmur.

“Kekuatan beliau itu sangat lah besar dan bahkan hampir mengalahkan capres pada Pilpres lalu. Maka dari itu pada perhelatan Pilpres tahun depan, beliau akan kembali maju untuk mencalonkan diri sebagai presiden. Dan disini saya yakin dengan kekompakan dari para kader Gerindra yang ada di seluruh penjuru Indonesia, terkhusus di Kabupaten Tanggamus dan seluruh Lampung kita bisa memenangkannya. Sesuai dengan yel yel yang selalu kita gemakan,” jelasnya

Sedikit flashback, lanjut Mukhlis, terbentuknya partai Gerindra pada tahun 2008 silam didasarkan atas rasa prihatin beliau melihat kondisi Indonesia yang jauh dari cita cita leluhur pendiri Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini. Berangkat dari sanalah, terbentuk partai Gerindra.”Jadi kita sebagai kader, harus bisa melakukan yang terbaik dalam hal pemenangan. Agar semakin memperkuat Partai Gerindra. Dalam kesempatan Rakercab Tanggamus ini saya meminta kepada seluruh kader terus bergerak bersama mengambil hati masyarakat dan tingkatkan selalu koordinasi serta komunikasi antar kader,” jelasnya.

Mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (kadis PU) Tanggamus ini menambahkan, kedepannya akan ada Rapat Kerja Kecamatan (Rakercam).”Selesai Rakercab kita langsung melaksanakan Rakercam dan saya akan ikut langsung, jadi saya akan mengetahui kader di tingkat kecamatan hingga pekon. Dan ini akan menjadi agenda partai, mulai dari Rakernas, Rakerda hingga ketingkat bawah yang bertujuan konsolidasi partai untuk memastikan struktur partai,”pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 80 kali

Baca Lainnya

Warga Laporkan Dugaan Money Politik di Kecamatan Sumberejo pada Pileg 2024 Ke Bawaslu Tanggamus

22 Februari 2024 - 09:04 WIB

Kakon Entah Dimana? DD Tahap III 2023 Pulau Benawang Tak Bisa dicairkan

19 Februari 2024 - 21:36 WIB

Masyarakat Harapkan Supriyadi, Jadi Dewan Lagi, Kerja nyata nya terbukti.

17 Februari 2024 - 11:12 WIB

Masyarakat Tanggamus Doakan Prabowo-Gibran Menang Pilpres Satu Putaran

10 Februari 2024 - 22:02 WIB

‘Mark-up’ Dugaan Anggaran BOS 2020-2022 SMP PGRI 1 Gunung Alip, APH Wajib Bertindak

1 Februari 2024 - 08:36 WIB

Jelang Pemilu 2024, DPC PKB Tanggamus Siapkan 1.887 Saksi Pemenangan Pilpres dan Pileg

6 Desember 2023 - 08:45 WIB

Trending di Daerah